CRUISE BOSPHORUS


Bosphorus Brigde



Tour Bosphorus by Cruise

Setelah tidak jadi masuk ke Istana Dolmabache akhirnya kami mutuskan untuk membeli tour menggunakan cruise mengelilingi perairan Istanbul sampai ke Bhosphorus. Harga tiket 12 TL.

Tadinya kami mau naik untuk duduk diatas yang terbuka… tapi mengingat udara dingin banget jadi kayaknya kami lebih baik didalam kabin. Kabin sudah penuh karena rata-rata nga berani juga duduk diatas .. jadi yang nga kebagian di kabin ya apes harus duduk diatas. Bener aja begitu ferry jalan ada sebagian orang nga kuat turun dan rela berdiri didalam kabin.
Ciragan Palace Kempinski Istanbul ( gambar bukan dari kamera sendiri)
Dari cruise ini kita dapat melihat indahnya Istana Dolmabache  dan  megahnya Ciragan Hotel (hmmm bagus banget nich hotel … berapa duit ya permalam nya? ) terus menuju jembatan Bhosphorus dan mengililingi pinggiran nya menuju Galata Bridge/Golden Horn Bridge. (sempet tertidur juga nich dikabin apalagi suamiku kayaknya uda pules)

Beksitas Market.... seger-seger ikannya yach
Kami tidak turun di dermaga Kabatas, kami turun di Beksitas Barbaros. Didekat dermaga ini ada sebuah pasar kami jalan-jalan disekitar pasar Beksitas yang menjual baju, sayur, ikan yang seger-seger.   Dilanjutkan jalan kaki menuju dermaga/stasiun Kabatas. 







FOTO  dari Cruise Bosphorus

Istana Dolma Bache

Masjid Dolmabache ...

jembatan bhosphorus.... coba selat sunda dibikin gini yach...
suasana dalam cruise... penuh.. nga ada yang berani diatas...dingin sich

No comments:

Post a Comment